Minggu, 08 Januari 2012

UNNES

 

Kali ini saya akan bercerita singkat tentang universitas tempat saya menimba ilmu.
Saat ini saya masih tercatat sebagai mahasiswi UNNES Fakultas Teknik dengan jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK).
Unnes adalah Universitas Konservasi yang sangat mendukung atau mengarah terhadap penghijauan, pananaman pohon, taman, tanaman dan sebagainya. Selain karena latar belakang universitas ini adalah universitas pendidikan, unnes juga mengarahkan kami untuk mendukung Konservasi. Universitas yang asri, indah dan sejuk walaupun berada di Semarang yang terkenal panas.


Berbicara tentang Unnes, saya tertarik dengan program studi yang saya ambil karena ini program studi baru, mengacu terhadap dunia teknologi yang saat ini sangat dibutuhkan dalam negri ini. Pendidikan teknik Informatika dan Komputer (PTIK) menjadi pilihan yang tepat bagi kami yang senang dan tertarik dalam bidang teknologi.

Thanks for looking my blog :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar